She #41 -End - Rain

3:16 PM fe 0 Comments

Ren duduk di meja food court favoritnya siang itu sambil mengingat apa yang terjadi selama bertahun-tahun belakangan. Di sini ia membuktikan bahwa ia penganut aliran kanan yang setia. Sayangnya ia lupa kalau wanita yang bersama Andrea kemarin adalah Rossa. Hubungan mereka sudah tidak aneh lagi.
Ia juga ingat kalau di sini ia dan dua temannya Sherly dan Neno suka membicarakan tabiat Mr.Jason yang suka ondel-ondel. Ren tertawa. Tapi ia juga tahu kalau ada satu teori yang benar di dirinya. Andrea memang gila! Dia memang tidak peduli dengan statusnya sebagai dosen yang memacari mahasiswanya sendiri. Lagi pula dari segi usia mereka hanya terpaut jarak tujuh tahun.

Tapi dia juga tahu kalau dirinya juga gila. Ren pernah mengatakannya pada Andrea saat itu.
Karma.
Ren tahu kalau dia kena karmanya. Buktinya dia yang awalnya menjelek-jelekkan orang itu sekarang malah berbalik menyukainya.
Aneh memang.
Tapi tak apa. Dia suka.
Dan kepada Charlie dia mengirim emailnya.

To          : Charlie
From     : Serena
Subject : December Library
            How long! Aku sudah baca emailmu. Selamat ya, kamu dapat kunci pustakanya. Bagaimana dengan December Library yang jadi legendamu itu? Aku senang kalau kamu bisa pulang sekarang.
            Kalau kamu tidak percaya, sebenarnya aku sekarang sedang jatuh cinta! Aha! Aneh ya? Aku juga merasa aneh. Tapi mau bagaimana lagi? Aku kena karmanya. Kalau pulang, jangan lupa oleh-olehnya, ok!

Ren menekan tombol send dan mengirim surel itu untuk Charlie yang ada di Amerika, negeri impiannya.
Suatu hari nanti ia akan ke sana, mencapai mimpinya yang lain.

You Might Also Like

0 comments: